Sabtu, 12 Januari 2013

Wenger: Peluang Arsenal masih sangat terbuka



Arsene Wenger optimis perburuan gelar juara EPL masih sangat terbuka untuk Arsenal, menghadapi Manchester City minggu ini Arsenal harus memenangkan pertandingan agar bisa lebih dekat pada posisi puncak klasemen. 

Arsenal akan menghadapi sang juara EPL musim lalu Manchester City minggu ini di Emirates Stadium setelah tak terkalahkan dalam 6 pertandingan sebelumnya. 


Masih ada beberapa pertandingan kedepan di paruh musim kedua dan Arsenal harus mengoptimalkan setiap pertandingan dengan kemenangan.

"Saat ini, memang sepertinya tidak demikian namun kami tidak boleh menyerah. Kami ingin berusaha lebih keras untuk lebih dekat pada puncak klasemen dan berharap kami masih punya kesempatan. Kami masih mencoba untuk memperkecil selisih poin dengan pemuncak klasemen", jelas Wenger.

"Masih sangat terbuka. Ketika anda menonton pertandingan, tidak ada tim yang bisa memastikan kemenangan pada setiap pertandingan di EPL. Oleh karena itu saya yakin tiap tim bisa kehilangan poin", tambah Wenger.

"Kesempatan itu lebih besar dari yang selama ini orang-orang pikir. Anda lihat Manchester United, mereka dapat memenangkan pertandingan karena mereka dapat membuat banyak gol, namun ini sulit bagi yang lainnya", tambah Wenger.

Tidak ada komentar: