Kamis, 16 Februari 2012

Banyak yang tahu, kenapa malu?

ya itu judul entri baru saya hari ini....
sedikit curhat, melalui telpon seluler saya berbincang dengan seorang "bidadari" sore ini, niatnya ingin membangunkan dia dari "boci" alias bobok ciang...heheh, saya sudah janji mw ngebangunin dia jam stgh 4, tp baru saya bangunin jam stgh 5...hehe

setelah telpon saya diangkat dan dia sudah sadar dr "boci"nya, saya mulai bercerita beberapa hal yang mengganggu pikiran saya....dan "bidadari" cantik ini sangat bisa untuk dipercaya....


Sudah lama sekali rasanya kami tidak curhat, bnyak hal yang kami lewati beberapa hari ini tidak kami share seperti biasanya...

Saya memulai bercerita tentang bisnis yang saya lakoni, tentang proyek baru, dan segala tetek-bengeknya, saya bersemangat bercerita, tapi kyaknya "bidadari" cantik ini ge bad mood....
Saya masuk ke cerita kedua tentang IUFRO, saya cerita kendala dan perasaan saya yang kurang yakin bisa menghadiri acara IUFRO itu....eh dia malah bilang begini...


apa kamu ga malu klu ga jd pergi?  
GA, saya ga malu....kenapa saya mesti malu? klu orang2 pikir saya bohong, saya punya bukti di email saya....saya GA malu tp saya rugi klu ga jd pergi....

saya mengerti maksudnya, selama ini bnyak orang yang tau saya lolos IUFRO, dan saya saling bertukar informasi dengan bnyak teman....tapi saya tidak berniat jelek, maksud saya sombong, saya hanya bertukar informasi dengan banyak teman tentang kendala yang saya alami, saya butuh dana untuk bisa menghadiri konferensi itu di Portugal, dan dana yang dibutuhkan sangat besar, kami 1 tim dengan anggota bertiga orang, satu orang minimal cari dana 25 juta rupiah. Selain itu ada kendala lain dengan program akademik kampus. Wajar saja rasanya saya merasa sedikit pesimis...



saya selalu minta doa dari setiap orang yang tau, bnyak yang tau, bnyak yang doain saya....
menurut saya itu hal baik....klu tidak bisa berangkat berarti kan bukan rezeki saya....
saya sudah usaha, sudah bnyak yang mendoakan...
apa saya harus malu klu tidak bisa pergi? 

Tidak ada komentar: