Rabu, 04 Januari 2012

Arsenal Kalah, Wenger Marah


Kemarahan Wenger diselidiki FA
Wenger marah pada Lee Pobert
Arsene Wenger akan menghadapi hukuman dari FA setelah dirinya "menyerang" wasit Lee Pobert.
Bos Arsenal mengecam keputusan wasit setelah Djorou mendapatkan kartu kuning kedua dan membuat Fulham kembali dan mendominasi selama sisa waktu pertandingan dan berbalik unggul menjadi 2-1 setelah sebelumnya tertinggal 0-1.
Laurent Koscielny membawa Arsenal unggul 0-1


Djorou harus keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua dimenit 78
Wenger menyatakan bahwa wasit sengaja memperburuk keadaan dengan keputusan yang salah. Wenger juga mengatakan bahwa Fulham memang mencoba ingin membuat barisan pertahanannya melakukan kesalahan dan  berdampak keluarnya Djorou.

Wenger juga mengecam tindakan wasit tidak adil karena tidak memberikan tendangan penalti saat Gervinho dilanggar di kotak penalti Fulham.

Wenger mengatakan, "Sangat sulit menerima kehilangan seperti itu saat keputusan penting tidak berpihak pada kami. Penalti tidak diberikan untuk Gervinho, kartu kuning kedua untuk Djorou, dan kami harus bermain 10 orang". 
"Itu 100 persen seharusnya penalti saat Gervinho dijatuhkan dikotak penalti oleh Senderos dibabak pertama".

Gol Laurent Koscielny terlebih dahulu membuat Arsenal unggul dibabak pertama, namun setelah Djorou diusir keluar wasit dimenit 78, Steve Sidwell menyamakan kedudukan dan Zamora menambah angka untuk Fulham dimenit 93.


Steve Sidwell menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menit 85
gol Zamora dimenit 93 membalikkan keadaan menjadi 2-1
Wenger menambahkan, "Saya melihat kartu merah datang, kau tahu. Ketika Kerim Frei datang untuk membuat Djorou menerima kartu kuning keduanya".
"Saat anda mendapatkan kartu kuning pertama, mereka akan berusaha mencari cara agar anda mendapatkan yang kedua dan wasit cukup naif memberikannya".

Kerim Frei, Fulham
Bos Fulham, Martin Jol mengatakan, "Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah memasukkan Frei dan ia adalah pemain yang menarik". 

Jol menambahkan, "Djorou bisa mendapatkan kartu kuning kedua sebelum kejadian itu".

Tidak ada komentar: