Minggu, 20 November 2011

Arsenal 2 - 1 Norwich City


glory Arsenal.....!!!

Arsene Wenger memuji "luar biasa" Robin van Persie setelah dirinya menyelamatkan Arsenal di NorwichStriker tangguh Belanda ini mencetak 2 gol setelah Steve Morison membuka skor untuk The Canaries.
Dan bos Gunners Wenger dengan antusias menyatakan:

"Dia luar biasa dan kita semua tahu dalam klub bahwa dia pemain yang luar biasa".
"Adalah sebuah kenyataan bahwa dahulu dia adalah pemain yang cedera. Sejak dia kembali bermain, dia menunjukkan betapa bagusnya dia."
Wenger sangat senang dengan sifat bersemangat untuk menang.
Dia menambahkan: "Kami telah menunjukkan kekuatan mental kami lagi hari ini.
"Hal itu turun kepada tim, ke sikap dan keyakinan. Ada sikap yang baik dan semangat di dalam skuad."
Wenger juga menklarifikasi kabar berita yang berkembang di Prancis yang menyatakan bahwa ia (Wenger) sedang mempertimbangkan meninggalkan Arsenal pada akhir musim.
Pria Perancis ini mengatakan: "Saya benar-benar berkomitmen untuk klub ini. Klub ini adalah hidup saya..
"Itu adalah percakapan di mana saya mengatakan bahwa jika Anda tidak melakukan sesuatu cukup baik, bahwa satu-satunya cara saya akan mempertimbangkannya.
"Hanya jika saya tidak mampu mencapai apa yang diharapkan klub."
Sementara itu, Van Persie bersikeras target berada pada posisi empat besar di akhir musim adalah target realistis.
Bintang Belanda itu mengatakan: "Ini merupakan kemenangan yang sangat welcome.
"Kami tahu menghadapi Norwich adalah pertandingan yang sulit dan kami telah melihat musim ini mereka telah bermain sangat baik di setiap pertandingan.
"Kami tahu itu akan menjadi tugas yang sulit tapi kami telah bermain baik.
"Saya pikir kami kehilangan terlalu banyak peluang dan ini agak merugikan dan menyulitkan kami.
"Saya seharusnya memiliki setidaknya satu gol lagi, aku punya empat atau lima peluang, saya mencetak dua gol - itu bagus tapi tidak hebat, jadi saya harus bermain lebih baik lagi.
"Tujuan kami adalah untuk finis di empat besar saya yakin kita bisa mencapai itu.."
Bek Thomas Vermaelen mengatakan: "Kami tertinggal terlebih dahulu 1-0 lebih awal dan sulit untuk membalikkan keadaan ini.
"Tapi saya merasa yakin dari awal akan menang karena pada awalnya kami memiliki banyak peluang sebelum mereka mencetak gol.
"Saya yakin kami bisa mengubah pertandingan dengan cara kami."



referensi: The Sun Football Magazine, 19 November 2011

Tidak ada komentar: